Cara Merekam Percakapan Skype Dengan Mudah

Merekam Percakapan Skype Dengan Mudah ~ Skype adalah aplikasi chating yang dapat kamu gunakan untuk terhubung dengan suadara, teman, dan kekasih dengan menggunakan koneksi internet. Dengan aplikasi ini kamu dapat dengan mudah bertatap muka dengan lawan chating, sebab aplikasi ini memungkinkan kamu untuk melakukan panggilan video serta panggilan suara.

Ketika kamu sedang berbicara dengan seorang pujaan hati terkadang muncul fikiran ingin mengamadikan percakapan tersebut, apalagi jarak antara kamu dengan si doi cukup jauh bahkan berbeda negara tentu dengan mengabadikan percakapan tersebut dapat menyembuhkan rasa kangen walaupun sedikit.

cara merekam percakapan skype

Merekam Percakapan Skype


Bila kamu ingin merekam percakapan skype dapat kamu lakukan dengan mudah kususnya bagi kamu yang mengguanakan windows. Kamu dapat memanfaatkan aplikasi pihak ketiga, nama aplikasi tersebut adalah MP3 Skype Recorder. Bila kamu ingin menggunakan aplikasi ini maka kamu harus menginstal dulu NET Framework 4.0 atau yg paling baru, aplikasi ini mendukung Windows 7, 8/8/1 serta 10.

bagaimana cara merekam percakapan skype

Selanjutnya setelah proses instal selesai, Kamu dapat langsung mulai percakapan dan secara otomatis percakapan kamu akan tersimpan pada folder yang sudah ditentukan.

Mengatur Kualaitas Suara Rekaman Skype

Selain itu kamu juga dapat mengatur kualitas suara yang dihasilkan pada aplikasi ini, dengan begitu hasil rekam suara tersebut menjadi lebih baik.

Itulah tips sederhana untuk merekam percakapan skype di windows, mudah-mudahan artikel ini dapat membantu. Jangan lupa baca juga artikel penting lainya seperti Cara Mudah Conversi Audio Mp3 Ke Format Audio Lainya dan juga Cara Mengatur System Restore Dari Command Prompt. Semoga bermanfaat....
Cara Merekam Percakapan Skype Dengan Mudah Cara Merekam Percakapan Skype Dengan Mudah Reviewed by Alvera on 19.09 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.