Pokemon Go Mulai Di Tinggalkan Para Pemainnya

Sempat fenomenal hingga berhasil mencetak rekor game mobile paling populer, popularitas Pokemon GO sekarang sudah mulai menurun. Sebagai informasi, Pokemon GO sudah di-download lebih dari 100 juta kali baik oleh pengguna iOS maupun Android.
Di balik angka yang fantastis tersebut, ada sekitar 40 juta pengguna aktif Pokemon GO yang bermain setiap harinya. Capaian ini berhasil ditorehkan pada minggu pertama Agustus, tepatnya antara tanggal 4 hingga 6 Agustus 2016.
player-pokemon-go
Sayangnya, seminggu kemudian, grafik jumlah pemain Pokemon GO terus menurun secara perlahan. Hingga sekarang, jumlah pengguna aktif Pokemon GO tidak bisa melebih atau setidaknya menyamai capaian tertinggi sebelumnya, 40 juta pemain.
Dikutip dari Bloomberg, selain jumlah pengguna, jumlah download game besutan Niantic ini juga tidak banyak bertambah. Besar kemungkinan, banyak pengguna yang sudah mulai bosan dengan gameplay yang ditawarkan.
Banyaknya pemain yang menggunakan cara-cara curang juga turut berpengaruh mengurangi angka pengguna Pokemon GO. Namun yang jelas, meski mengalami penurunan, Pokemon GO hingga kini masih bercokol di puncak daftar game terlaris di iOS dan Android.
Pokemon Go Mulai Di Tinggalkan Para Pemainnya Pokemon Go Mulai Di Tinggalkan Para Pemainnya Reviewed by Alvera on 18.15 Rating: 5

1 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.