Game Mafia III Versi Mobile Tersedia 7 Oktober 2016

Bagi pecinta game Mafia, ada kabar baik untuk Anda. Pre-Registration Mafia III: Rivals telah dibuka saat ini melalui Google Play. Pada game ini Anda dapat berperan sebagai “bad boy” tanpa merasa bersalah karena tentunya hanya di dalam sebuah game. Rencananya, game ini akan dirilis pada tanggal 7 Oktober 2016.
Produsen 2K Games membuat role game ini sangat menarik. Anda berperan sebagai seorang boss mafia. Semakin besar tingkat kejahatan atau kriminalitas yang Anda lakukan, maka Anda akan semakin terkenal, mulai dari pencurian hingga pembunuhan.
Karakter yang Anda mainkan dapat menggunakan beberapa item pendukung seperti pistol, pisau, armor, bahkan berbagai aksesoris. Pastikan Anda menggunakan item yang tepat untuk menjalankan suatu misi. Selain itu, terdapat juga kendaraan yang dapat digunakan untuk memperluas wilayah kekuasaan.
Anda dapat merekrut hingga 40 boss yang memiliki kemampuan unik dan dapat ditingkatkan levelnya. Selain melawan AI, Anda juga dapat melawan pemain lain. Semakin besar pengaruh Anda di kota New Bordeaux, semakin besar juga kesempatan Anda meng-unlock item dan menjadi kingpin.
Game Mafia III Versi Mobile Tersedia 7 Oktober 2016 Game Mafia III Versi Mobile Tersedia 7 Oktober 2016 Reviewed by Alvera on 18.01 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.